Selasa, 03 Januari 2012

Cara mutusin Pacar yang Baik

Mutusin pacar bukanlah hal yang mudah ,apalagi kalo sudah lama atau bertahun-tahun.Kita suka bingung bagaimana cara mutusin pacar dengan baik tanpa garus menyinggung perasaannya meskipun pada akhirnya memang harus putus.Berikut tips untuk mutusin pacar yang mungkin dapat membantu kamu..

1.pacar kamu garus menjadi orang pertama yang tahu ,kamu jangan bilang ke teman atau sahabat kamu kalo kamu mutusin pacar sebelum melakukannya.

2.katakan dengan tatap muka karna dengan cara itu kamu dapat dihargai karena melawan rasa takutmu dan jangan lewat telpon,sms atatupun email.

3.katakan di tempat yang netral ,maksudnya adalah di tempat yang enak untuk berbicara.Jangan bilang kata putus di tempat kalian yang penuh dengan kenangan apalagi di tempat kalian jadian.

4.katakan sudut pandang kamu kepadanya ,katakanlah apa yang membuat kamu ragu padanya ,apakah dia berubah? apakah dia selingkuh tanap ada bukti?

5.bersiap menghadapi tangisan kekasihmu.Seburuk apapun kamu atau seburuk apapun hubungan kamu berdua wajar kalo dia nangis saat kamu mutusin dia.Kasih dia waktu untuk mengekuarkan perasaannya .Dengan cara ini kamu membantu dia atau diri kamu sendiri untuk memutuskan ikatan cinta antara kalian berdua.

tips ini dapat kamu coba tapi jangan sampai kalian menjadi musuh karena pemutusan hubungan ini.Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar