Selasa, 03 Januari 2012

Cara menolak Cinta yang baik

cara untuk menolak perasaan seseorang kepada kita tanpa menyinggung perasaannya.Berikut caranya::

1.Cuekin aja..
cuekin aja ntar juga dia capek.Manusia kan ada batasnya kalo dia sms atau telpon terus nggak ada respon dari kamu mestinya dia sadar kalo dia secara tidak langsung menolaknya.Namun akan lebih baik kalo kamu ngomong langsung ke dia kalo kamu nggak mau dia sms atau telpon kamu ,dia pasti akan sadar.
2.Bilang jujur apa adanya..
bilang jujur tanpa harus bertele-tele singkat dan tepat guna..
itu lebih mudah buat kamu untuk menolaknya tapi gunakanlah kata yang pas agar tidak melukai perasaannya dan hati-hati saat mengucapkan kata tersebut ,jangan sampai ada celah untuknya untuk mendapatkanmu.
3.Harus tegas..
tidak ad penolakkan yang tidak menyakitkan...semua penolakkan pasti menyakitkan
saran untuk kamu kalo nolak setegas mungkin jangan kasih dia harapan.Memang kesannya kejam tapi malah lebih untung "move on" dan jangan di gantung atatu kasih harapan semu.Contoh kamu tidak boleh ngomong "kamu terlalu baik untukku" tapi "maaf aku nggak bisa nerima perasaanmu ,rasanya nggak interest sama kamu"..
4.Bilang sudah punya pacar..
bilang aja sudah punya pacar atau pasngan lalu kamu gandeng dia dan bawa kehadapannya.Kalo belum punya pacar kamu bisa sewa temen kamu buat jadi pasangan kamu.
5.Bilang aja nggak suka..
bilang sama dia kalo kamu anggap dia cuma temen tapi kalo dia tetep ngebet sama kamu bilang "apa kamu ngikutin aku mulu malah ngeganggu" tapi kalo tidak mempan kamu bilang secara perlahan dan penuh nada "aku lebih suka kalo kita berteman nggak lebih ,kalo kamu pengen lebih lebih baik kita tidak ada hubungan apa-apa lagi"..

yaa mungkin cuma segitu yang bisa aku kasih ke kalian ,kalo kalian ada masukkan atau kritikan nggak apa ko..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar