Kamis, 05 Januari 2012

5 Hadiah yang di Gemari Perempuan

1.Coklat--saya ras atidak banyak wanita yang suka dengan coklat karna takut gemuk.Tapi terkadang wanita juga suka dengan hadiah coklat sebagai hiasan atau hadiah di hari jadi mereka.

2.Bunga--wanita mana yang tidak suka bunga.Meskipun hanya setangkai bunga ros tapi mereka senang bagaikan terbang ke langit.Namun tahukah anda setiap jumkah kuntum bunga ros memiliki sebuah arti?Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih jumlah tangkai bunga ros yang akan anda beri pada pasangan anda.

3.Teddy Bear--bagi mereka teddy bear adalah teman mereka di saat mereka sedih galau sendiri atau ketakutan dan wanita menyukai teddy bear karena perutnya yang buncit,gemuk dan suka di peluk.

4.Jam Tanggan--bagi setengah orang jam tanggan itu adalah hadiah yang mahal namun bila anda memiliki cukup banyak uang tidal salah anda membeli jam tanggan couple untuk anda satu dan untuk pasangan anda satu.

5.Buku Novel--wanita memang suka membaca buku novel maka tertipulah anda jika ada wanita yang mengatakan kalau wanita tersebut tidak suka membaca novel.Namun jangan anda memberi sembarang novel dan jangan hanya memberi novel anda juga bisa memberinya buku tentang keagamaan atau buku yang berisikan informasi seperti  "indahnya hidup bersyariat"

Jadi itulah lima hadiah yang di gemari wanita.Jikalau ada teman anda yang berulang tahun atau hari jadi anda dengan pasangan anda.Anda bisa memberikan salah satu hadiah tersebut kapada pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar