Sabtu, 21 Januari 2012

10 Tanda Lelaki Serius dalam Percintaan

Banyak lelaki yang menyebutkan serius pada pasangannya namun terkadang keseriusan itu menjadi omongan belaka dan musnah begitu saja.Namun ada tanda yang dapat membantu anda untuk memprediksi keseriusan pasangan anda.

1.Keikhlasan kamu di utamakan.

2.Apanila timbul orang ketiga maka dia akan hilang akal dan sanggup berbuat apa saja untuk mendapatkan kekasih hatinya kembali.

3.Dia mengirim sms ke kamu meskipun tidak di balas tapi dia senantiasa memikitkan kamu.

4.Senantiasa menghibur kamu di saat kamu gundah dan gelisah.Apapun akan dia lakukan untuk membuat kamu tersenyum kembali.Meskipun gagal menghibur kamu tapi hargailah karan dia telah mencoba memberikan yang terbaik untuk kamu.

5.Dia sanggup meneteskan air mata demi kekasihnya.Tidak semua lelaki sanggup meneteskan air mata untukmu tapi tidakkah kamu terharu melihat lelaki yang meneteskan air mata buat kamu.Itu tanda bahwa cintanya padamu begitu kuat.

6.Dia tidak suka kamu keluar malam ,tanda menjaga pandangan orang lain terhadap kamu dan dia tidak suka ada orang lain yang dekat denganmu.

7.Kalau di tinggalkan oleh kekasinya maka dia akan serik dan tidak akan percaya dengan cinta dari perempuan yang lain ,dia mengharapkan kekasihnya kembali.

8.Jika sudah sayang macam hal bisa kamu pikirkan termasuk kehilangan dirinya.Begitu juga dengan teman lelakimu yang menyatakan kerisauan dan kecemasannya padamu.Itu artinya dia selalu memikirkan mengenai hubungan denganmu dan bagaimana cara untuk menyelamatkan hubungan kamu dengannya tanpa berakhir begitu saja.

9.Jangan kamu anggap dia teman.Ketika kamu ada masalah dan curhat padanya dia akan memberitahu solusi yang terbaik untukmu.Namun dia memberi nasihat dan artinya mengingatkan.Tandanya dia tidak ingin kamu menggulangi kesalahan yang sama.

10.Dia senantiasa mengawasi pergerakkan kekasihnya karena dia senantiasa curiga.Curiga tanda dia mengkhawatirkan kamu dan dia berusaha mengokong kebebasan kekasihnya karena perasaan cemburu yang meluap.

Hargailah lelaki dan terima mereka apa adanya dan bukan karen ada apanya.Berilah diri kamu peluang untuk kembali mencintai seseorang yang bergelar lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar